https://powerranger.disqus.com/
193853114012451
Loading...

Yudha : Ulasan Film Bleach " Memory of Nobody "

Sehubungan dengan keberadaan mata kuliah dasar animasi dan sehubungan dengan adanya tugas maka kali ini saya mencoba menceritakan tentang ...

Sehubungan dengan keberadaan mata kuliah dasar animasi dan sehubungan dengan adanya tugas maka kali ini saya mencoba menceritakan tentang film 2d yang berasal dari jepang yaitu “ bleach the movie 1 : memory of nobody “ .




Ditulis Oleh
Nama : Yudha Dwi Prakosa
Nim : 702012017

 

Sebelumnya saya mencoba menceritakan serie anime bleach itu sendiri
Pada awalnya Serial anime Bleach ditayangkan setiap hari Rabu di stasiun televisi tv tokyo dan juga stasiun-stasiun yang terafiliasi. Serial ini diproduseri oleh TV Tokyo, Dentsu, dan Studio Pierrot, dan disutradarai oleh Noriyuki Abe. Desainer karakternya adalah Masashi Kudō, dan komposer musiknya adalah Shiro Sagisu. Episode pertama Bleach ditayangkan pada tanggal 5 Oktober 2004. 63 episode pertama diadaptasi langsung dari manga-nya, sedangkan 46 episode berikutnya adalah produksi orisinal untuk anime-nya saja. Mulai dari episode 110, jalan cerita dalam serial anime-nya kembali ke jalan cerita dalam manga, walaupun ditambah dengan elemen-elemen dalam ke-46 episode sebelumnya. Sampai sekarang, belum ada rencana untuk mengakhiri produksi serial ini. Selain itu, dua buah OVA telah diproduksi, dan juga tiga buah film layar lebar yang berjudul Bleach: Memories of Nobody , Bleach:The Diamond Dust Rebellion yang mulai dirilis di Jepang pada tanggal 16 Desember 2007 , dan BLEACH: Fade to Black - Kimi no na wo yobu yang baru saja ditayangkan 13 Desember 2008yang lalu. Menurut jajak pendapat online yang diselenggarakan TV Asahi pada tahun 2006, Bleach menempati peringkat ke-7 anime terfavorit di Jepang.
Di Amerika Serikat, manga Bleach diterbitkan oleh Viz Media, dan serial anime-nya ditayangkan di Cartoon Network. Sedangkan di Indonesia sendiri, manga-nya diterbitkan olehm&c comics mulai bulan Oktober 2007.


Judul   : memory of nobody
Sutradara         : Noriyuki Abe
Ditulis             : Masashi Sogo
Rilis                 : 16 Desember 2006 (dibioskop jepang)
                           5 september 2007 ( dvd pertama kali dirilis)
Musik tema     : Sen no Yoru wo Koete (千の夜をこえて, Mengatasi Ribuan Malam) oleh Aqua      Timez
Film ini memiliki jangka terbatas di bioskop Amerika Serikat selama dua malam hanya pada tanggal 11 dan 12 Juni 2008 dan dirilis di DVD pada tanggal 14 Oktober 2008. Ini ditayangkan di Blok Berenang Kartun Network Adult pada tanggal 5 September 2009 di slot waktu yang normal Bleach ini.

Pemeran :
·         Ichigo Kurosaki (黒崎 一護 Kurosaki Ichigo?) (pengisi suara: Masakazu Morita[1] / Yuki Matsuoka[2] (anak))


·         Rukia Kuchiki (朽木 ルキア Kuchiki Rukia?) (pengisi suaraFumiko Orikasa])

Senna


Ganryu


Jai


Benin


Riyan


Bau


Mue



Dan inilah sedikit gambaran atau cerita dari film ini sendiri 

Plot 

icigho akan melakukan konso kepada jiwa muda

Film ini dimulai dengan Ichigo dan Rukia menghancurkan mengejar berongga semangat seorang gadis di sebuah taman. Mudah pengiriman dari berongga, Ichigo melakukan penguburan jiwa pada jiwa gadis itu, meyakinkan dia untuk pergi bersama dengan itu meskipun argumennya dari dirinya "memiliki sesuatu untuk dilakukan", dengan menyatakan bahwa "monster lebih akan datang setelah dia jika ia tetap".

Setelah itu, di Karakura Town , roh tidak dapat diidentifikasikan mulai muncul di massa. Ketika mencoba untuk menghadapi jiwa-jiwa yang aneh,Ichigo Kurosaki dan Rukia Kuchiki bertemu Senna , seorang misteriusShinigami yang menghapus sebagian besar dari mereka dengan menggunakan nya Shikai . Senna menolak untuk menjawab pertanyaan, jadi Ichigo terpaksa mengikutinya sementara Rukia mencoba untuk mencari tahu apa yang terjadi .


dunia manusia tercermin di atas soul society

Sementara itu, di Soul Society , para Dunia Manusia tiba-tiba tercermin di langit, sehingga Toushirou Hitsugaya dan Rangiku Matsumoto dikirim untuk menyelidiki. Mereka bertemu dengan Ichigo dan membahas peristiwa diToko Urahara , di mana Kisuke Urahara menjelaskan bahwa dimensi antara Soul Society dan Dunia Manusia, yang dikenal sebagai Lembah Jeritan , telah memperluas ke titik bahwa itu menghubungkan dua dunia.

Ichigo jiwa lihat sebelumnya dikenal sebagai " Kosong , "jiwa-jiwa yang hilang di ruang antara dunia dan telah kehilangan ingatan mereka. Lembah Jeritan terdiri dari Kosong, tetapi mereka sendiri tidak bisa bertanggung jawab untuk ukuran yang telah tumbuh.Dia terus menjelaskan bahwa kenangan yang hilang dari Kosong akan terbentuk menjadi satu dikenal sebagai "Memory Rosario," dan ia memiliki track Ichigo ini yang turun.


ganryu menangkap senna


Senna akhirnya diturunkan menjadi Memori Rosario, dan sejumlah wajarGotei 13 muncul untuk menangani masalah. Namun, sebuah kelompok misterius muncul, mengidentifikasi diri mereka sebagai " Ones Gelap ", dan mulai mengubah pandangan mereka Senna. Meskipun upaya Ichigo, mereka berhasil menangkap dirinya.

Dalam Lembah Jeritan, Ones Gelap melampirkan Senna ke perangkat didukung oleh Jadi Kosong. Sebagai bersamaan dijelaskan baik oleh Ones Dark dan Mayuri Kurotsuchi , para Kosong secara alami tertarik pada kenangan, yang mereka miliki. Senna, yang terdiri dari apa-apa kecuali kenangan, akan menarik Kosong, menyebabkan reaksi berantai yang akan runtuh dimensi keseluruhan. Hal ini pada gilirannya akan menyebabkan dunia nyata dan Soul Society untuk berbenturan, berpotensi memusnahkan keduanya. The Ones Gelap menjelaskan bahwa tindakan mereka untuk membalas dendam kepada Soul Society: mereka Shinigami selama ribuan tahun yang lalu, tapi diasingkan dan sejak diadaptasi ke Lembah Jeritan.


ichigo menemukan jalan kelembah jeritan

Tidak mau menyerah pada Senna, Ichigo menemukan portal ke Lembah Jeritan di sungai. Saat ia masuk itu, Rukia kepala ke Soul Society untuk mendapatkan bala bantuan. Karena portal hanya tersedia ke Lembah Jeritan ada di dunia nyata, dan proses yang akan menghancurkan baik Soul Society dan dunia nyata akan menyelesaikan dalam waktu satu jam, Kapten-Komandan Yamamoto perintah bahwa Cannon Kido dipecat pada dimensi untuk melenyapkan terlebih dahulu. Yamamoto menolak untuk memesan misi penyelamatan dengan seperti kerangka waktu yang ketat.


untuk lebih jelas jalannya film ini silahkan lihat triller ini 



sumber :

http://id.wikipedia.org/wiki/Daftar_karakter_Bleach
http://animeindo.tv/Movie+1/
dan berbagai sumber lainnya


















tugas 26826439930275848

Post a Comment

emo-but-icon

Home item

Para Ranger-Fans

Random Quest

Quest Barusan